Sedekah Itu Menanam, Bukan membuang, Lihat Testimoni Asli Yang Sudah Membuktikannya

Assalamualaikum wr. wb. Ustadz,
Perkenalkan nama saya Depa seorang karyawati di salah satu perusahaan swasta di Jakarta tepatnya di daerah Kelapa Gading.
Ustadz makasih banyak yah… Allah udah nunjukin petunjuk sedekah melalui ustadz saya ga henti-hentinya bersyukur dan kadang sampe sekarang saya masih belum percaya, bulan Agustus tahun 2014 saya berhenti bekerja di perusahaan sebelumnya dengan alasan susah ibadah dan gaji juga ga pernah cukup, akhirnya setelah nonton ceramah ustadz di Youtube saya nekad nyedekahin gaji saya 1 bulan dan itu gaji terakhir yang saya terima, waktu itu saya sedekahin ke masjid deket rumah yang kebetulan lagi di renov sama sisanya ke anak yatim sama nenek-nenek…
Kenapa gaji terakhir yang saya terima lantas saya sedekahin?

Sedekah Itu Menanam, Bukan membuang, Lihat Testimoni Asli Yang Sudah Membuktikannya
Jawabannya, saya sedih saya nangis tiap denger doa malaikat dirumah saya (ibu) setelah solat pengen banget punya rumah gedong, rumah kami waktu itu masih pake bilik sama papan, kambingpun bisa masuk karena saking bolongnya gede itu dinding yang pake papan, bocor parah banget kalo ujan, sama saya pengen kerja di tempat yang saya cita-citakan.
Waktu itu saya belum tau keajaiban-keajaiban sedekah, sampai akhirnya saya cobain tuh sedekahin gaji terakhir, saya diem-diem emang ga cerita ke ibu saya, tapi temen saya ada yang tau karena dia yang nganterin saya ngambil uang waktu itu, eh bukannya temen saya ngedukung malah saya dikatain bego atau apa deh… Saya nangis tu ustadz soalnya saya tau Allah pasti denger, saya takut Allah marah sama temen saya karna dia udah ngatain saya bego mau sedekah gaji 1 bulan, saya buru-buru ke masjid terus saya nangis deh saya minta supaya Allah maafin perkataan temen saya.
Selang 1 bulan Subhanalloh saya keterima kerja di bidang yang saya cita-citakan dari kecil, saya tetep ikutin tuh saran ustadz dzikir pagi dzikir sore, waqiah subuh waqiah ashar, solat subuh di masjid dateng sebelum adzan udah nangkring di masjid duluan.
10 bulanpun berlalu

Pagi itu mungkin Allah udah ngegerakin mulut dan badan saya kali ya, saya tiba-tiba sms teteh saya buat ngajakin bangun rumah pake uang kita bedua (patungan bangun rumah untuk ibu), sekarang rumahnya udah jadi ustadz dan Alhamdulillah malah jadi paling bagus di kampung.
Cuma yang masih saya ga ngerti, itu uang darimana? Saya kerja baru 10 bulan disini, nabung paling gede sebulan juga 2 juta tapi kemarin bikin rumah habis sekitar 180 juta dan dibagi dua sama teteh saya, kalo teteh saya 90 juta dia nabung karena kerja di Arab dari dulu, cuma sampe sekarang yang saya masih gak ngerti itu saya uang 90 juta waktu itu darimana gitu, tiap mandor bilang butuh pasir, bata, semen ato apapun ada aja rejekinya tuh, kalo saya fikir ga masuk akal sama logika, Subhanalloh saya sekarang cuma bisa bersyukur sama nangis seneng karena ibu saya sekarang udah seneng punya rumah gedong, ga bocor, ga ada kambing masuk…
Sekarang Insya Allah saya mau ngejar sedekah ke Masjid Tahfiz Daarul Quran sama tahajud biar dapet jodoh karyawan pertamina ustadz, umur saya udah 26 soalnya dan ibu saya udah nyuruh nikah terus. Hehe..
Doain ya ustadz…
Makasih ustadz, itu testimoni sedekah dari saya…
Wassalamualaikum wr. wb.

Salam, Depa
Sumber : http://yusufmansur.com/sedekah-gaji-1-bulan-dapet-hadiah-rumah-dan-kerjaan-baru/