Alien Itu Beneran Nyata Atau Cuma Fiksi Sih?

Tags

Pernahkah Anda melontarkan pertanyaan seperti, "Apakah hanya Bumi yang dihuni manusia? Ataukah ada makhluk lain (alien) di belahan galaksi di luar sana? Pertanyaan-pertanyaan serupa pasti diungkapkan jutaan orang. Kebenaran eksistensi makhluk lain marak beredar dari pelbagai foto dan video.

Alien Itu Beneran Nyata Atau Cuma Fiksi Sih?

Namun, dunia sains dan teknologi masih belum memberikan jawaban kebenaran terkait keberadaan makhluk luar angkasa. Anggapan dan dugaan masih beredar luas. Berikut analisa terkait alien benar-benar eksis atau hanya makhluk imajiner (fiksi).

1.Alien menolong orang Mesir bangun piramida

Jalinan hubungan antara orang Mesir kuno dan alien banyak dibahas, terutama apakah alien termasuk pihak yang menolong orang Mesir bangun piramida? Di sisi lain, perkembangan teknologi pada zaman itu tak diizinkan untuk mendirikan bangunan yang simetris dan presisi.

Teori alien ikut membantu dalam proses pembangunan piramid bisa dibilang nyata. Hal tersebut dilengkapi fakta yang terpapar pada salah satu sisi sektor dalam piramida. Sebuah tulisan hieroglif (tulisan Mesir Kuno) menggambarkan simbol-simbol berupa wujud mirip helikopter dan pesawat. Lanjutkan membaca?
Sumber: http://citizen6.liputan6.com/read/2407033/apakah-keberadaan-alien-benar-benar-nyata-atau-fiksi