Remaja Pria Ini Tewas Karena Terlalu Banyak Memakai Deodoran

Tags

Seorang remaja pria asal Inggris ditemukan tewas oleh seorang polisi setempat dengan puluhan botol deodoran di sekelilingnya.

Remaja bernama Thomas Townsend ini ditemukan tergelatak di kamar tidur rumahnya selepas mandi. Dilansir Mirror pada Jumat (8/1/2016), setelah diselidiki, pria berusia 16 tahun itu meninggal karena tak kuat menghirup gas dari 42 kaleng deodoran semprot yang dipakainya sendiri.

"Dia tidak akan mandi, tapi dia dapat menyemprotkan satu botol deodoran di badannya setiap hari ketika ingin beraktifitas," jelas sang ibu, Sally.

Seorang ahli patologi mengatakan bahwa Thomas mengalami keruntuhan sirkulasi yang disebabkan oleh gas butana pada deororan semprot.

Dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Folkeston Magistrates, Kent, Inggris, Thomas dinyatakan meninggal pada 29 Agustus 2015 karena tak dapat bertahan dari efek gas dari 42 deoroan yang digunakannya.

Remaja Pria Ini Tewas Karena Terlalu Banyak Memakai Deodoran

Sebelumnya, remaja ini diketahui suka menyakiti dirinya sendiri ketika di rumah, namun kasus kematiannya ini benar-benar faktor kecelakaan.
Sumber: http://citizen6.liputan6.com/read/2407001/jarang-mandi-remaja-pakai-deodoran-42-kali-sehari-hingga-mati