Untuk Masjid Di Papua Yang Dibangunnya, Julia Perez Akan Abadikan Namanya

Sebuah 'projek akhirat' tengah disiapkan Julia Perez pada tahun 2016 nanti. Dia berniat menjual mobil kesayangannya dan membangun masjid di Indonesia bagian Timur, Papua. Bahkan dia berniat akan menamakan masjid itu Al Rahmah, sesuai dengan bagian nama aslinya, Yuli Rachmawati.

"Inginnya sih Al Rahmah. Seuai dengan nama aku. Namaku kan Rachmawati, jadi masijidnya bisa menjadi rahmat," ujar Julia Perez saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2015).

Meski begitu, Jupe, sapaan akrabnya, enggan disebut menjadi religius seiring niatnya membangun sebuah masjid. Meski dia tak menampik keinginan itu akan menjadikannya pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Semua itu merupakan bentuk syukurnya atas karunia Tuhan selama ini.

"Gue enggak mau dibilang kayak gitu. Itu semangat berbagi saja. Saya sadar masih kurang dalam penampilan. Tapi mudah-mudahan dengan ini bisa membawa jadi ke arah bagus lagi. Saya diberkan banyak berkah dari Allah. Ini hidayah secara perlahan," kata Jupe.

Untuk Masjid Di Papua Yang Dibangunnya, Julia Perez Akan Abadikan Namanya

Jupe pun tak mempedulikan komentar para haters terhadap niatnya itu. Dia hanya berharap mobilnya segera laku dan niatnya itu segera terealisasikan. "Orang nyinyir mah ada saja. Pokoknya 2016 harus jalan," tandas Julia Perez.
Sumber: http://www.bintang.com/celeb/read/2400555/julia-perez-akan-abadikan-namanya-untuk-masjid-di-papua