Mau Tau Siapa Pacar Baru Cinta Laura?

kembali membawa kabar gembira. Sekian lama membuat publik penasaran, dara cantik ini akhirnye bersedia buka-bukaan tentang kisah cintanya. Dia telah menjalin cinta dengan seorang pria. Siapa dia?

Kekasih Cinta Laura diketahui bernama Hunter Treacy, seorang pria bule yang berprofesi sebagai penulis naskah film Hollywood. Menurut pengakuan Cinta, kekasihnya itu tinggal di kota Los Angeles.

Karena fakta yang diungkapkannya itu, nama Hunter pun sontak jadi perhatian publik. Nyatanya baik Cinta maupun Hunter memang sempat mengunggah pose kemesraan mereka di media sosial.

Salah satu foto diunggah Cinta sekitar dua hari yang lalu bersama sang kekasih. Dalam foto tersebut, keduanya berdiri berjajar di depan kamera dan menunjukkan senyuman manis penuh kebahagiaan.

Mau Tau Siapa Pacar Baru Cinta Laura?

Cinta sendiri tampak mengenakan dress yang bagian atasnya berwarna putih, dan diikuti dengan warna hitam di bagian bawah. Sementara itu, Hunter tampak gagah dengan kemeja dan jas warna biru.

Mau Tau Siapa Pacar Baru Cinta Laura?

Seperti halnya Cinta Laura, Hunter Treacy juga sempat mengunggah foto bersama sang kekasoh. Foto tersebut menunjukkan keduanya sedang mengambil foto selfie dengan penuh kemesraan.
Sumber: http://www.bintang.com/celeb/read/2400442/gantengnya-wajah-pacar-baru-cinta-laura