Membaca Al-qur'an Sebanyak Mungkin, Sama Seperti Menabung Emas, Yang Kelak Pasti Kita Akan Merasakan Nikmatnya

Tags

Saya memotivasi diri saya, Wirda, santri-santri saya, jamaah saya. Bahwa berulang-ulangnya membaca Quran itu sesuatu yang agung sekali. Besar. Mulia.
Tidak ada jalan yang saya suka dalam ngafal Quran, kecuali di antaranya adalah membacanya berulang-ulang.

Membaca Al-qur'an Sebanyak Mungkin, Sama Seperti Menabung Emas, Yang Kelak Pasti Kita Akan Merasakan Nikmatnya

Bagi saya, baca Quran berulang-ulang itu bener-bener bukan kesia-siaan. Bukan buang-buang waktu dan tenaga. Bukan. Tapi bagaikan menabung emas, menabung uang, yang bisa menggunung, maka baca Quran, gunung-gunung tabungan pahala dan kebaikannya lebih daripada gunung emas.
Satu huruf diganjar 10 sampe 700 kali lipat pahala dan kebaikan. Bahkan hingga jumlah lipatan yang Allah saja yang tau. Bayangkan, bila berulang-ulang bacanya, 8 sampai 20 kali per ayat, atau per baris. Kayak apa itu besarnya pahala dan kebaikan.

Saya merasakan, sungguh kehidupan saya berubah, sebab saya mulai menggemari, menyukai, mencintai baca Quran. Didemenin aja. Disabarin, ditekunin, dirajinin. Bahkan rasanya nih, yang lain nyari dunia, saya kayak disamperin sama dunia.
Dan saya merasakan, banyak yang mencari dunia, lalu dunia diserahkan kepada saya. Sehingga saya bisa bersedekah lebih besar dan lebih banyak lagi. Semoga diterima Allah semua amal ibadah kita.
Sumber : http://yusufmansur.com/gunung-pahala/