Maia Estianty Tolak Permintaan Anaknya untuk Balikan ke Ahmad Dhani

Semenjak berpisah dengan Ahmad Dhani 7 tahun lalu, anak-anak Maia Estianty masih berharap agar kedua orangtuanya bisa rujuk lagi. Menurut Maia, menjadi kewajaran jika ketiga anaknya, Al, El, dan Dul memiliki keinginan tersebut.

"Siapapun anak kalau orangtuanya bercerai pasti pengen balikan," kata Maia Estianty di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/12).

Namun sebagai orangtua, Maia hanya bisa memberikan pengertian kepada ketiga anaknya. Ia tak mau kejadian yang menyakitkan kembali menimpanya jika rujuk kembali pentolan Republik Cinta Manajemen itu.

Padahal, ketiga anaknya yang sudah beranjak remaja ini mengaku siap melindunginya dari ancaman siapapun, termasuk Ahmad Dhani. Kata Maia, anak-anaknya memiliki cara tersendiri untuk melindungi ibunya.

"Gue pernah tanya gini, 'Kalau misal ayah ngapa-ngapain bunda gimana?' Mereka bilang 'Biar kita yang gebukin ayah'. Anak-anak udah gede, punya cara sendiri untuk memprotect bundanya," tutur Maia.

Maia Estianty Tolak Permintaan Anaknya untuk Balikan ke Ahmad Dhani

Maia menegaskan jika dirinya tak akan mungkin menjadi istri Ahmad Dhani lagi. Menurutnya, ibarat sebuah radio, selama ini frekuensi antara dirinya dan Ahmad Dhani sudah tidak sama lagi. Itulah alasan mengapa dirinya tak bisa menjalankan bahtera rumah tangga lagi.

"Nggak (pengen balik) sih (dengan Ahmad Dhani). Kalau satu frekuensi kita akan bertemu, kalau tidak akan terpisahkan. Aku udah bahagia dikelilingi anak-anak. Anak-anak memang nggak berhenti berusaha biar aku balik. Tapi aku tegasin udah lah. Itu nggak mungkin," tandas Maia Estianty.
Sumber: http://www.bintang.com/celeb/read/2396497/maia-estianty-tolak-keinginan-anak-untuk-balikan-ke-ahmad-dhani