Inilah Tanggapan Ariel NOAH Atas Foto Mesranya Dengan Puty Revita

Tertangkapnya Puty Revita, mantan finalis Miss Indonesia 2014 bersama dengan Nikita Mirzani saat akan bertransaksi seks dengan pelanggannya beberapa waktu lalu membuat namanya  menjadi salah satu yang paling di cari di dunia maya saat ini. Dan dari hasil penelusaran, ada satu foto yang memperlihatkan Puty sedang berpose mesra dengan Ariel NOAH. Foto tersebut pun tak luput jadi perbincangan publik. Menanggapi hal itu, Ariel punya jawaban sendiri. Apa itu?

“Saya kan banyak foto sama orang,” ungkap kekasih Sophia Mueller itu seperti dikutip Liputan 6 (15/12).
Jawaban Ariel yang terkesan bias kemudian coba digali lebih dalam dengan pertanyaan – pertanyaan lain oleh awak media kala itu, namun Ariel enggan memberikan tanggapan lain. Ia pun memilih untuk berlalu sambil mengacungkan jempolnya.

Puty Revita adalah artis berinisial PR yang ditangkap saat akan melayani pelanggannya di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat pada Kamis malam, 10 Desember 2015 lalu. Ia ditangkap bersama artis Nikita Mirzani dan dua orang berinisial O dan F yang dijadikan tersangka dengan tuduhan sebagai mucikari kedua artis itu.

Inilah Tanggapan Ariel NOAH Atas Foto Mesranya Dengan Puty Revita

Ariel sendiri pernah tersandung kasus video asusila. Dua video porno nya saat melakukan hubungan badan dengan Luna Maya dan Cut Tari bocor ke publik. Ia pun harus menghabiskan hari – hari nya di balik jeruji besi selama beberapa waktu.
Sumber: http://sidomi.com/423434/ariel-noah-tanggapi-foto-mesranya-dengan-puty-revita/