6 Teknologi Canggih Ini Disebut Produk Gagal Di Tahun 2015

Tags

Dari sekian banyak teknologi canggih yang hadir selama tahun 2015, harus kita akui bahwa beberapa di antaranya bahkan gagal untuk bersaing di pasaran. Semua itu ditengarai akibat serangkaian faktor seperti gagal membuat aktivitas dalam penggunaannya lebih mudah, komponen hardware yang buruk, hingga daya tahan baterai yang tidak awet.

Berikut ini kami hadirkan 6 Teknologi Canggih yang Gagal Selama Tahun 2015, berdasarkan list yang telah disusun oleh Androidcentral, dengan beberapa penyesuaian yang diperlukan oleh tim JalanTikus.

6 Teknologi Canggih yang Gagal di Tahun 2015

1. Wireless Charging

Saat diluncurkannya Nexus 4 berikut wireless charger-nya yang fenomenal, orang-orang tampaknya melihat masa depan yang cerah terhadap teknologi canggih yang dapat mengisi baterai tanpa harus mencolokkan kabel tersebut. Apalagi produsen smartphone ternama asal Korea Selatan yaitu Samsung juga mengadopsi teknologi wireless charger ke smartphone-smartphone terbaru mereka.

6 Teknologi Canggih Ini Disebut Produk Gagal Di Tahun 2015


Namun semua itu serasa antiklimaks ketika mengetahui bahwa produsen HP lainnya tidak mengikuti jejak yang sama. Google selaku produsen dari Nexus bahkan menarik diri dari teknologi wireless charger ketika meluncurkan Nexus 9, Nexus 5X, dan Nexus 6P yang tidak secara langsung memberikan perangkat wireless charger di kotak penjualan mereka. Lanjutkan membaca?