Polisi Gelar Razia Miras Pada Saat Menjelang Tahun Baru

Tags

Sejumlah pedagang nakal memanfaatkan momentum malam pergantian tahun untuk meraup untung dengan berjualan miras. Namun karena kedapatan oleh aparat, para pedagang yang berharap untung malah buntung karena dagangannya disita polisi.

Ratusan botol minuman keras golongan B disita aparat gabungan dari sejumlah gudang penyimpanan toko klontong di Parepare, Sulawesi Selatan pada Rabu malam.

Selain toko klontong, polisi juga mendatangi sejumlah cafe remang-remang yang biasanya menyediakan miras tradisional jenis ballo. Satu per satu pengunjung kafe diminta memperlihatkan kartu identitas. Polisi juga menggeledah badan dan barang bawaan mereka.

Di kafe remang-remang yang ada di kawasan Soreang, ditemukan pekerja kafe yang masih di bawah umur. Pemilik kafe mengaku, hampir setiap hari aparat Satpol PP setempat mendatangi kafe miliknya untuk meminta sejumlah uang.

Polisi Gelar Razia Miras Pada Saat Menjelang Tahun Baru

Penyitaan minuman keras dan razia sejumlah kafe tersebut tersebut dilakukan saat aparat menggelar Operasi Cipta Kondisi jelang malam pergantian tahun.

“Operasi ini akan kita gelar terus untuk menekan angka kriminalitas,” ujar Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Nugraha Pamungkas.
Sumber: http://news.okezone.com/read/2015/12/31/340/1277973/jelang-tahun-baru-polisi-gelar-razia-miras-di-parepare