Inilah Marshanda Dengan Agama Barunya?

Sejak beberapa tahun terakhir, nama Marshanda memang banyak disorot terkait segala problematika dan kontroversinya. Rekaman video, perceraian, buka hijab, dan semua hal yang dilakukan Marshanda praktis memunculkan banyak haters.

Namun tak bisa dipungkiri bahwa apa yang dilakukannya tetap mendapat dukungan dari para pengagumnya. Bahkan, salah satu fans di media sosial jelas-jelas menyebut bahwa Marshanda adalah agama barunya.

Coba saja lihat screen capture yang diunggah mantan istri Ben Kasyafani itu lewat Instagram. Sebuah akun media sosial bernama @_PJulianto terang-terangan mendukung salah satu pernyataan Marshanda yang oleh publik dianggap kontroversial.

Inilah Marshanda Dengan Agama Barunya?

"Benar sih kata Marshanda kalau semua orang di dunia ini sakit. Fixed. Marshanda agama gue," tulisnya.

Memang, sebelumnya Marshanda sempat melontarkan statement yang menyebut semua orang di dunia ini sakit. Kata-kata itu diucapkannya saat acara bincang-bincang Dear Haters yang ditayangkan Liputan6.com beberapa waktu lalu.

"Intinya ada empat hormon yang bikin happy. Semua orang yang bipolar, di dalam tubuhnya beberapa hormon yang ga keluar secara cukup. Jadi ada ketidakseimbangan. Semua orang di bumi sakit. Karena kita punya masalah, tapi ga semua orang mau mengakuinya. Dari luar kita ga kenapa, tapi yang di dalam yang ngerasain. Dia ngerasain kaya roler coaster," ungkap Marshanda saat itu.
Sumber: http://www.bintang.com/celeb/read/2400111/sebut-dunia-sakit-marshanda-ciptakan-agama-baru