Dikabarkan Cinta Laura Akan Bermain Film Fantastic Beasts

Nama Cinta Laura masuk dalam salah satu pemeran film Fantastic Beasts and Where to Find Them di situs IMDB.
Fantastic Beasts and Where to Find Them dikabarkan baru saja selesai melakukan syuting dan belum lama ini teaser trailer perdananya juga telah dirilis. Bertepatan dengan libur Natal, mencuat kabar mengejutkan tentang film ini dan aktris Cinta Laura Kiehl. Nama aktris Indonesia itu muncul dalam daftar nama pemeran film Fantastic Beasts di situs Internet Movie Database (IMDB). Sontak netizen dan media hiburan nasional ramai membicarakan keabsahan hal ini. Muvila, melalui KapanLagi.com®, mencoba mengkonfirmasi hal tersebut.

“Kalau soal itu saya nggak mau konfirmasi apa pun sebelum ada omongan dari produser dan sutradaranya langsung, ” terang Herdiana Kiehl, saat dihubungi KapanLagi.com® melalui sambungan telepon pada Jumat siang, 25 Desember kemarin, mengutip KapanLagi.com. Bahkan, ibunda Cinta Laura ini mengaku bahwa putrinya, Cinta Laura tak tahu menahu soal peran tersebut.

Dikabarkan Cinta Laura Akan Bermain Film Fantastic Beasts

Tak hanya satu film Hollywood, dalam situs IMDB, nama Cinta Laura juga tercantum dalam film Scooby Doo yang terbaru. Film tersebut dijadwalkan rilis pada tahun 2018, dan Cinta Laura mendapat peran yang besar, yaitu pemeran Daphnee, salah satu karakter utama tim pemburu hantu di Scooby Doo. Mengenai hal ini Herdania Kiehl juga mengungkapkan ketidaktahuannya.

“Nah itu dia mas, mungkin itu ulah hacker seperti kasus Resident Evil kemarin,” jelas Herdania.
Sumber: http://www.muvila.com/film/artikel/konfirmasi-keterlibatan-cinta-laura-dalam-fantastic-beasts-1512250.html