Canggih, Sebuah Terobosan Baru Smartphone Yang Dapat Deteksi Kanker

Tags

iPhone yang dapat mendeteksi kanker. Perkembangan jaman yang semakin pesat menghasilkan sebuah terobosan terbaru dalam dunia teknologi. Iphone sebuah alat komunikasi canggih yang dapat mendiagnosis penyakit kanker.

Tambahan perangkat Handyscope pada iphone dapat menambahkan kemampuanya yang dapat mendeteksi kanker kulit pada manusia. Handyscope merupakan alat pengambil gambar yang memiliki perbesaran dan focus otomatis.

Tidak hanya Handyscope yang di sambungkan tapi juga harus di tambahkan aplikasi sehingga iphone juga dapat berfungsi sebagai Dermataskop yaitu alat yang biasa di gunakan oleh dokter untuk mendeteksi melanoma.

Ini adalah sebuah inovasi yang menarik dan yang pertama di dunia, Handyscope membuat pemeriksaan kulit jauh lebih nyaman dan memungkinkan mereka untuk melakukanya di mana saja, meskipun demikian alat ini bukanlah alat untuk mendiagnosis sendiri di rumah. Alat ini di gunakan oleh dokter untuk mencari pendapat lain dan juga sangat berguna bagi mereka yang berprofesi melakukan diagnosis tahi lalat.

Canggih, Sebuah Terobosan Baru Smartphone Yang Dapat Deteksi Kanker

Penggunaan cahaya polarisasi untuk mendeteksi apakah sebuah tahi lalat bersifat kanker, alat ini kemudian mengambil gambar dan mengirimkanya ke dokter untuk pemeriksaan, sehingga alat ini sangat membantu pengiriman gambar ke berbagai ahli di dunia untuk keperluan diagnosis.

Alat ini membuat pemeriksaan kulit lebih mudah karena dapat di bawa kemana saja, foto yang di hasilkan menampilkan detail sehingga keputusan dapat di ambil dengan cepat.

Alat ini di produksi oleh fotfinder sebuah perusahaan asal jerman, dan di sambut baik oleh para ahli penyakit kanker.