Apa harapan jk menjelang tahun baru? simak beritanya sekarang!

Tags

Jakarta - Aparat kepolisian terus meningkatkan keamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Wapres Jusuf Kalla (JK) berharap warga ikut menjamin stabilitas keamanan.

"Di mana pun di seluruh dunia ini ada ancaman. Di mana saja seluruh dunia ini bukan di sini aja. Oleh karena itu kita harus saling menjaga," kata JK usai menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (24/12/2015).

JK mengatakan, penjagaan kini tak bisa hanya dibebankan pada aparat kepolisian. Masyarakat, organisasi keagamaan dan organisasi masyarakat juga harus turun tangan bekerja sama dengan aparat.

Apa harapan jk menjelang tahun baru"Yang menjaga itu bukan hanya polisi. Masyarakat menjaga, GP Anshor menjaga, organisasi menjaga, kita menjaga agar semua tidak terjadi. Itu (ancaman) hanya kelompok kecil saja yang tidak senang. Itu saja," ucapnya.

Ia pun mengapresiasi kesiagaan tim Densus 88 yang berhasil membekuk seorang pria yang diduga teroris. Pria itu dibekuk pada Rabu (23/12) kemarin di gerbang pintu masuk Perumahan Taman Harapan Baru, Bekasi Timur. Ia diduga akan merencanakan aksi teror.

"Itulah artinya keamanan kita sangat intensif dan sangat kuat untuk menjaga bangsa ini. Itu kan bukan hanya sekarang, mau Tahun Baru atau tidak itu kan polisi kan selalu menjaga," pungkas JK.
Sumber: http://news.detik.com/berita/3103802/harapan-jk-jelang-perayaan-natal-dan-tahun-bantu-aparat-jaga-keamanan