Bagi Anda Yang Memiliki Kulit Hitam Manis, Jangan Berputus Asa Karena Kami Akan Memberikan Tips Untuk Bermakeupnya

Memiliki kulit hitam manis terkadang membuat sebagian orang menjadi tidak PD. Kebanyakan orang Indonesia menganggap bahwa wanita cantik selalu dengan kulit yang putih mulus seperti wanita barat. Namun, perlu anda ketahui bahwa wanita Indonesia memiliki tipe kulit eksotis yang sangat diinginkan oleh seluruh wanita di dunia. Memiliki wajah hitam manis dengan senyum menawan merupakan ciri khas wanita Indonesia di mata dunia. Seharusnya anda yang memiliki kulit hitam manis/ sawo matang semakin berbangga hati dengan kelebihan yang anda miliki. Yang perlu anda anda kembangkan dari tipe kulit anda hanyalah cara make up natural untuk kulit hitam manis agar penampilan anda kian sempurna.

Tidak perlu sibuk menutup kulit hitam manis anda dengan berbagai macam produk kecantikan yang menjadikanya putih seperti wanita barat. Setiap Negara memiliki tipe kulit masing-masing yang menjadikannya berbeda dengan yang lain. Dengan make up natural wajah hitam manis anda akan semakin menawan dan cantik. Oleh karena itu kami di sini untuk menumbuhkan rasa percaya diri anda yang memiliki wajah hitam manis agar tidak terpengaruh dengan segala produk kecantikan yang akan merubah warna. Cara make up natural untuk kulit hitam manis ini akan membuat anda semakin percaya diri. Berikut cara-caranya:


Bagi Anda Yang Memiliki Kulit Hitam Manis, Jangan Berputus Asa Karena Kami Akan Memberikan Tips Untuk Bermakeupnya

1. Memakai alas bedak 
 Alas bedak merupakan dasar dari make up yang anda kenakan. Pilihlah alas bedak dengan tone warna yang lebih gelap dari warna kulit anda agar warna anda terlihat natural dalam balutanya. Pakailah alas bedak secukupnya saja, jangan terlalu agar wajah terkesan natural. Pilihlah alas bedak berbahan dasar oil-free karena minyak akan lebih kelihatan di kulit hitam manis anda.

2. Mengaplikasikan bedak
Pilihlah bedak tabur sebagai make up anda. karena bedak tabur akan lebih banyak menyerap minyak sehingga kulit berminyak anda tidak akan semakin terlihat berminyak dengan balutan bedak tabur. Pilihlah bedak sesuai dengan warna kulit anda, jangan memilih bedak berwarna putih karena akan menjadikan make up anda kurang terlihat natural.

3. Blush on
Jika anda ingin menambah rona wajah anda agar lebih fresh, anda bisa menambahkan blush on atau perona pipi. Blush on ini bukanlah make up wajib yang harus anda kenakan dan tidak harus anda kenakan. Ini hanya pelengkap agar wajah anda lebih berwarna dan fresh.

4. Eye shadow atau perona mata
Bagi anda yang ingin berdandan natural ke pesta bisa menambahkan eye shadow sebagai pelengkap make up anda. Namun jika anda mengaplikasikan make up untuk riasan sehari-hari saya rasa perona mata tidak terlalu penting untuk diapliakasikan. Pilihlah warna eye shadow sesuai dengan warna kulit. Warna cokelat dan abu-abu merupakan warna yang cocok untuk kulit hitam manis anda.

5. Lipstik 
Pilihlah warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit seperti cokelat muda dan sedikit lebih tua. Hindari warna-warna terang karena akan terlihat kontras dengan dandanan anda yang cokelat natural. Dan akan terlihat aneh ketika diperhatikan.

Cara make up natural untuk kulit hitam manis sangat penting diketahui oleh para wanita Indonesia. Hampir semua wanita Indonesia memiliki warna kulit hitam manis yang eksotis. Untuk menjaga kecantikan dan keindahan warna kulit natural, maka anda harus mengerti jenis make up seperti apa yang sesuai dengan kondisi kulit anda. sebaiknya anda lebih rajun mengunjungi dokter kulit anda untuk memastikan make up yang anda pilih sesuai dengan jenis kulit anda.

Sumber: http://blog.shopious.com/tips-beauty-kecantikan/cara-make-natural-untuk-kulit-hitam-manis-lebih-sempurna